Informasi Travel Tips

Tips Traveling Dari Beberapa Selebriti Dunia

Pinterest LinkedIn Tumblr

Traveling adalah gaya hidup bagi siapa saja, tak terkecuali para selebriti. Walaupun para selebriti pun traveling karena berbagai keperluan. Mengingat berbagai kesibukan para selebriti, pasti banyak menimbulkan pertanyaan, gimana sih mereka bisa tetap prima walau jadwal trip mereka padat? Nah berikut beberapa tips yang dijalankan para selebriti selama traveling, mulai dari mengatasi jet lag, tetap terhidrasi, dan tetap prima walau menjalani perjalanan melelahkan.

Meghan Markle

Meghan Markle (wikipedia.org)

Dalam wawancara Allure, Meghan Markle pernah mengatakan jika Tea Tree Oil adalah barang wajib yang selalu dia bawa. Markle mengatakan jika Tea Tree Oil menjadi barang multifungsi yang selalu dia gunakan untuk menyembuhkan masalah kulit, seperti luka kecil, gigitan nyamuk, masalah kulit breakout, dan masalah kulit lainnya. Jadi, kalau kamu sering bermasalah dengan kulit saat traveling, Tea Tree Oil bisa menjadi solusi anti-bacteria terbaik kamu.

Margot Robbie

Margot Robbie (Wikipedia.org)

Bagi Margot Robbie, jahe adalah penyelamatnya untuk menangani jet lag. Robbie selalu membawa minyak jahe untuk menenangkan diri saat jet lag. Namun, ketika sudah sampai destinasi, Robbie pun mengimbanginya dengan Immune-booster shots dari campuran jahe dan kunyit. Walaupun belum terbukti jelas jika jahe dapat menyembuhkan jet lag, namun mengutip USA Today, mengonsumsi jahe dalam bentuk teh dapat mengatasi adanya jet lag. Bahkan, dengan mengonsumsi jahe dapat mengurangi rasa mual. Jika terlalu malas membawa jahe, kini sudah banyak jahe dalam berbagai bentuk, mulai dari bentuk minyak, teh, maupun serbuk.

Ashley Graham

Ashley Graham (Wikipedia.org)

Model Ashley Graham pernah mengatakan saat wawancara Refinery26, Rosewater Spray atau Air Mawar adalah must have item on bag saat traveling. Graham mengatakan jika rosewater dapat mengunci kelembapan kulit, mengunci makeup, dan membuat kulit semakin terlihat glowy – terlebih pada saat melakukan perjalanan menggunakan pesawat. Namun faktanya, mengutip Healthline, rosewater atau air mawar dapat bekerja optimal untuk meningkatkan kesehatan kulit dengan menambah hidrasi lebih. Selain itu, rosewater dapat berfungsi sebagai anti-bacteria dan antioksidan.

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston (Wikipedia.org)

Saat wawancara dengan Yahoo Health tahun 2005 silam, Jennifer Aniston mengatakan jika dia mengonsumsi banyak air mineral atau di berbagai kesempatan Aniston meminum Bloody Mary – sejenis cocktail yang terbuat dari vodka, jus tomat, dengan kombinasi rempah seperti saus pedas, bawang putih, rempah-rempah, horseradish, seledri, zaitun, air lemon, dan lainnya. Aniston pun selalu membekal salad saat di perjalanan, jika maskapai tidak menyajikan makanan yang dia inginkan. Sebenarnya, dengan membekal beberapa jenis sayuran seperti salad dapat membantu kamu jika maskapai menyiapkan makanan yang kamu sedang hindari. Selain menambah nutrisi saat sedang perjalanan jauh, tentu tidak semua orang cocok dengan segala jenis makanan bukan?

Ellie Goulding

Ellie Goulding (Wikipedia.org)

Untuk penyanyi satu ini, tips yang paling sering dilakukan adalah dengan berlari. Baik itu saat sedang hectic maupun santai, Goulding akan selalu menyempatkan waktu untuk olah raga. Goulding mengatakan jika dia menyempatkan berlari karena dipercaya dapat melepaskan zat endorfin dalam jumlah besar. Walaupun cukup sulit untuk menyesuaikan waktu untuk traveling dan olahraga – apalagi saat kondisi tubuh terforsir karena traveling – olahraga saat traveling sebenarnya bagus untuk menjaga stamina tubuh loh! Selain mengurangi stres saat traveling, mengatasi jet lag, dan meningkatkan kualitas tidur. Kalau kamu tidak punya banyak waktu untuk berlari, kamu pun bisa menyelingi dengan olahraga ringan di waktu istirahat. Kamu juga bisa pergi ke beberapa tempat saat traveling dengan jalan kaki. Sama saja kan capeknya dengan olahraga?

Setelah kamu sudah tahu semua tips dari selebriti di atas, yang mana yang sudah pernah kamu lakukan?

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.