Destinasi Indonesia Jawa

The Great Asia Africa, Tempat Wisata Bandung Baru di Lembang

Pinterest LinkedIn Tumblr

Wisata Bandung selalu menjadi tempat wisata favorit untuk liburan akhir pekan atau tahun baru. Salah satu kawasan wisata yang paling banyak dikunjungi adalah Lembang. Wilayah yang masuk dalam Kabupaten Bandung Barat ini kini memiliki destinasi baru yang sedang populer. Foto-foto objek wisata ini sedang hits di media sosial. Namanya tempat yang baru dibuka 22 November ini adalah The Great Asia Africa. Mengusung konsep wisata budaya dan edukasi, pengunjung yang datang ke sini akan diajak berkeliling ke tujuh negara yang ada di benua Asia juga Afrika dalam satu hari. Supaya kamu tidak penasaran, Holamigo akan bahas apa saja yang ada di objek wisata baru ini. Simak, ya.

Berjalan-jalan di Miniatur Bangunan di Asia dan Afrika

Wisata bandung, Lembang, Tempat wisata, foto-foto
Instagram @sir0811

Di tempat wisata Bandung ini, pengunjung akan menyaksikan beragam miniatur bangunan yang ikonik yang terdapat di Benua Asia dan Afrika. Jadi, kalau kamu berkunjung ke tempat wisata yang ada di Lembang ini, kamu akan bisa menyaksikan bangunan mirip Fushimi Inari di Kyoto, Jepang dan The Great Palace Thailand. Ada juga penampakan kota Jaipur yang terkenal sebagai The Pink City dan bangunan-bangunan ala Korea. Tak hanya negara-negara tadi, ada juga bangunan dari Indonesia dan Afrika. Pokoknya untuk para penyuka selfie dan wifie, tempat ini cocok sekali karena banyak spot yang bisa dipilih untuk foto-foto bareng ataupun sendiri.

Icip-Icip Kuliner dari Negara di Asia dan Afrika

Wisata bandung, Lembang, Tempat wisata, foto-foto
Instagram @fullmetal.ronin

Tak hanya bangunan, tempat wisata ini juga menawarkan beragam kuliner dari negara-negara yang ada di destinasi wisata ini. Jadi wisatawan yang berkunjung ke sini bisa icip-icip beragam kuliner dari negara Asia dan Afrika.

Berfoto dengan Kostum dari Negara Asia – Afrika

Wisata bandung, Lembang, Tempat wisata, foto-foto
Instagram @rosdiana4747

Para penyuka foto-foto, di sini kamu bisa berfoto mengenakan pakaian tradisional dari negera-negara di Asia Afrika. Ingin terlihat seperti Aishwarya Rai? Kamu bisa berfoto dengan mengenakan Sari India. Atau ingin terlihat seperti ratu-ratu kerajaan Korea? Gampang. Di sini tersedia pakaian Hanbok yang bisa kamu pakai ketika berfoto. Tarif penyewaan bajunya bermacam-macam, dari mulai Rp80.000 sampai Rp.150.000.

Fasilitas untuk Pengunjung

Selain tersedia tempat untuk foto-foto, bangunan-bangunan ikonik, di tempat wisata yang ada di Lembang ini juga terdapat fasilitas penunjang lainnya. Fasilitas ini akan memberikan kenyamanan pada pengunjung, contohnya, toilet, restoran, gazebo, toko souvenir, tempat parkir, taman, dan lain-lain.

Tiket Masuk

Instagram @indrisalindri

Untuk bisa menikmati wisata Bandung yang berada di wilayah Lembang ini, pengunjung harus membayar tiket masuk seharga Rp50.000. Kalau kamu datang saat trial opening, kamu akan mendapatkan potongan harga sebanyak 50%. Untuk anak-anak di bawah dua tahun, tidak dikenai tiket masuk. Oh iya, tiket tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan welcome drink. Kamu bisa pilih snow ice atau hot ginseng.

Jam Operasional

Jika kamu berencana menghabiskan liburan tahun baru di salah satu destinasi wisata Bandung yang berlokasi di Lembang ini, kamu bisa datang kapan saja karena tempat wisata ini buka setiap hari. Buka mulai pukul 08:00 WIB sampai 18:00 WIB. Untuk berkeliling The Great Asia Africa kamu harus menyiapkan fisik yang prima karena kamu akan banyak berjalan kaki.

Baca juga:

Bulan Desember ini Liburan ke Mana? Coba 6 Tempat Wisata Berikut

Liburan Keluarga di Tahun Baru ke 4 Tempat Wisata di Indonesia

The Ranch Puncak, Wisata di Bogor yang Bikin Rindu Bandung

Lokasi

Jika kamu pernah berwisata ke tempat wisata Bandung Farm House Lembang, kamu akan mudah menemukan tempat wisata ini. Lokasinya tak jauh dari Farm House dan UPI. Dari kota Bandung, jaraknya sekitar 15 km. Alamat lengkapnya di Jalan Raya Lembang, No. 71, Gudangkahuripan, Lembang.

Sansan
Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.