Jawa

Taman Wisata Matahari Jadi Tujuan Wisata Keluarga Yang Asyik!

Pinterest LinkedIn Tumblr

Berkunjung ke Cisarua tidak akan sempurna jika belum menyempatkan diri ke Taman Wisata Matahari. Tempat wisata ini di desain untuk dapat memberikan kegembiraan untuk setiap anggota keluarga yang berkunjung kesini.

Bukan hanya hiburan saja yang diberikan Taman Wisata Matahari ini, para pengunjung juga bisa menikmati wisata edukasi. Jadi anak-anak masih bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat sambil bermain.

Kawasan Taman WIsata Matahari terasa sangat sejuk karena dipenuhi dengan pepohonan yang tumbuh lebat. Tapi bukan itu saja yang menjadi keunggulan tempat wisata yang berada di kota Bogor ini.

objek wisata
tamanwisatamatahari.id

Harga tiket masuk ke lokasi wisata ini terbagi menjadi dua jenis. Untuk pengunjung lokal dikenai harga tiket sebesar Rp.60,000 per orang. Harga ini berlaku bahkan untuk akhir pekan. Sedangkan wisatawan asing harus membayar sebesar Rp.150,000 per orang.

Lokasi Taman Wisata Matahari ini dibuka setiap hari kerja dari mulai pukul 09:00 WIB hingga pukul 16:00 WIB. Pada hari Sabtu dan Minggu, waktu operasionalnya satu jam lebih lama, yaitu antara 09:00-17:00 WIB.

Lokasinya juga sangat strategis karena bisa diakses dari berbagai arah. Taman Wisata ini berada tepi di sisi jalan raya Puncak KM 77 Cilember, Bogor. Karena jalan ini sering kali macet di akhir pekan, pastikan untuk merencanakan perjalanan kamu sepagi mungkin.

Selain berbagai wahana yang bisa dinikmati, para pengunjung juga dimanja dengan berbagai fasilitas umum seperti tempat makan, lapangan, toilet, ATM, dan juga tempat ibadah.

wisata air
tamanmataharicom

Para pengunjung yang ingin menghabiskan waktu lebih lama di lokasi ini juga bisa memanfaatkan penginapan yang tersedia. Taman Wisata Matahari ini menyediakan tiga jenis penginapan, yaitu hotel, vila, dan barak.

Ingin mengadakan acara di lokasi ini? Bisa saja karena pihak manajemen menyediakan gazebo, saung, taman bunga, hingga aula. Harga sewa yang ditawarkan pun cukup terjangkau.

Tempat wisata yang dibangun diatas lahan seluas 40 hektar ini menyediakan hingga 40 jenis wahana. Ada wahana wisata air, wahana petualangan, wahana wisata edukasi, dan wahana permainan.

Jadi, jangan lupa untuk merencanakan liburan kamu bersama keluarga ke Taman Wisata Matahari ini ya!

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Mario
Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.