Jawa

Taman Langit Malang, Wisata Unik Yang Instagramable

Pinterest LinkedIn Tumblr

Ingin mencari tempat wisata di Malang yang instagramable? Datang saja langsung ke Taman Langit Malang. Di lokasi ini, kamu bakal mendapatkan banyak spot menarik untuk berfoto sambil menikmati segarnya udara dingin.

Tempat wisata yang sering juga disebut Taman Langit Gunung Banyak ini menyajikan pemandangan kota Malang dari atas bukit yang asri. Taman Langit Malang ini sedikit berbeda dengan objek wisata lainnya yang berada di lokasi yang sama, Omah Kayu. Taman Langit lebih menonjolkan berbagai spot menarik untuk berfoto, sedangkan Omah Kayu menawarkan suasana alami dari hutan pinus.

Saat mengunjungi wisata Malang Batu ini, kamu bisa memilih spot berfoto di taman bunga atau patung tematik yang menarik untuk dijadikan latar foto. Jika kamu ingin datang kesini di akhir pekan, siap-siap saja untuk antri bersama pengunjung lain yang ingin mengabadikan momen mereka di spot foto yang tersedia.

wisata malang murah
ohayo.co.id

Para pengunjung yang datang ke objek wisata ini bisa berlama-lama menikmati suasana karena pihak manajemen telah mempersiapkan berbagai fasilitas. Ada toilet, tempat ibadah, parkir, dan juga warung makan.

Banyak menu makanan dan minuman yang bisa dicoba para pengunjung. Kamu bisa memesan minuman hangat sambil menikmati pemandangan dari atas bukit. Disini juga banyak tersedia tempat istirahat seperti saung dan gazebo.

Harga tiket Taman Langit Malang

Untuk memasuki lokasi wisata ini, para pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp.10,000 per orang. Dengan membayar tiket masuk tersebut, pengujung tidak perlu membayar lagi untuk merasakan semua keindahan yang tersaji.

Tapi jika kamu membawa kendaraan, kamu harus membayar ongkos tambahan untuk parkir. Setiap mobil harus membayar parkir sebesar Rp.5,000, sedangkan motor hanya membayar sebesar Rp.2,000 saja.

wisata malang batu
malangstrudel.com

Cara menuju lokasi Taman Langit

Objek wisata ini terletak di Jl. Gunung Banyak, Songgokerto, Kecamatan Batu, Gunung Sari, Kelurahan Bumi Aji, Malang. Jalur yang dilalui searah dengan wisata lainnya yang berada di wilayah yang sama, yaitu wisata paralayang.

Saat awal dibuka, jalan menuju Taman Langit ini memang masih terjal. Namun, kini jalurnya telah diperbaharui dengan aspal. Jadi para pengunjung bisa melewatinya dengan lebih nyaman.

ARTIKEL PILIHAN:

 

Mario
Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.