Destinasi Internasional

Rumah Sewa Mungil Harry Potter Untuk Para Potterhead di New York

Pinterest LinkedIn Tumblr

Potterhead? Kalau kamu lihat rumah sewa satu ini, kamu pasti pengen banget deh staycation di tempat mungil ini. Karena di rumah sewa super kecil ini akan menyuguhkan surga cinta Harry Potter. Yakni sebuah rumah mini dengan pernak-pernik cantik Harry Potter. Selain penginapan ini terbilang unik karena space-nya cukup kecil. Tempat ini pun memiliki spot yang sayang dilewatkan mata lensa untuk diabadikan.

Memang rumah sewa ini bukan rumah masa kecil Harry Potter yang sebelumnya sudah pernah ada dan bebas disewa untuk umum. Rumah satu ini pun memang mengusung tema yang sama dengan pendahulunya yakni Harry Potter. Hanya saja bentuknya mungil yakni berkisar 90m persegi dengan luas kebun sekitar 30 hektar. Lokasi rumah sewa berkonsep Harry Potter ini terletak di Marlboro, New York.

Fasilitas dan Dekorasi Khas Serial Harry Potter

Spot Dapur Rumah Sewa (Image Credits: Airbnb)

Rumah sewa ini memang memanjakan setiap Potterhead, setiap sudut ruangan mungil ini didekor dengan berbagai atribut untuk para Potterhead. Atribut cantik yang menghiasi setiap ruangan ini di antaranya berada di tiga tempat tidur yang cukup untuk empat orang. Satu ranjang yang berada di lantai bawah dan lainnya berada di lantai 2. Selain itu terdapat kamar mandi dan dapur kecil. Dapur ini dilengkapi kulkas mini, microwave, kompor induksi, ketel listrik, dan toaster. Kalau bosan makan di dapur, kamu bisa santap makanan kamu di teras bawah sembari melihat gemerlap langit saat makan malam.

Koran Quibbler dan Daily Prophet (Image Credits: Airbnb)

Saat kamu memasuki rumah ini, kamu akan disambut dengan keajaiban setiap detail rumah ini. Disambut dengan lilin yang mengambang di langit-langit, lalu di setiap kasur dan bantal yang di rumah pun dihiasi tema Harry Potter. Kamu juga akan melihat beberapa salinan koran Quibbler dan Daily Prophet yang bisa kamu baca sendiri setiap kontennya. Walaupun kesannya akan sangat vintage, jangan khawatir kamu tidak dapat akses internet. Karena di sini pun dilengkapi dengan fasilitas wi-fi yang bisa kamu gunakan jika tidak ada akses internet selular. Pemandangan langsung dari rumah ini pun tidak tanggung-tanggung, kamu akan disuguhi asrinya Lembah Hudson.

Lokasi dan Harga Rumah Sewa Harry Potter

Kamar Lantai 2 (Image Credits: Airbnb)

Untuk mencapai lokasi rumah cantik ini, kamu perlu memakan waktu 90 menit dari Utara Kota New York. Selama perjalanan, siap-siap untuk terkesima melihat banyaknya rusa dan berbagai macam burung yang lalu-lalang. Di musim tertentu pun kamu akan disambut oleh kupu-kupu cantik berterbangan. Harga sewa rumah unik ini disewakan seharga $179 per malam atau setara dengan Rp 2.500.000. Untuk saat ini, pemesanan akan dibuka hingga akhir mei 2020. Jadi, kalau kamu bertandang ke Kota Big Apple, tertarik menginap di rumah mungil ini?

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.