Informasi Travel Tips

Playlist Ini Bahaya Didengarkan Si Baperan Saat Traveling

Pinterest LinkedIn Tumblr

14 Februari kini menjadi hari yang banyak dirayakan oleh mereka yang telah memiliki pasangan. Mereka menghabiskan waktu romantis bersama sambil ditemani musik romantis. Tapi untuk kamu yang masih menjadi tuna asmara, jangan jadikan playlist ini sebagai musik penghibur saat traveling ya. Serangan baper bisa menyerang kamu.

Playlist 1: Cinta Luar Biasa- Andmesh

Penyanyi yang menjadi juara dalam ajang Mnet Asia Music Award 2019 ini memang memiliki talenta luar biasa. Bahkan lagu-lagunya dianggap mewakili perasaan mereka yang sedang jatuh cinta. Tapi untuk kamu yang masih single, sebaiknya hindari lagu ini ya. Bisa-bisa kamu tidak fokus saat sedang mengendarai kendaraan kamu.

Playlist 2:Dengarkan Dia- Ayudia & Dittopercussion

Kangen itu menyiksa, apalagi buat kamu yang masih teringat mantan. Jika kamu masih ingin berkendara dengan aman saat traveling, jangan masukkan lagu ini dalam daftar musik kamu ya!

Playlist 3: Diam – Payung Teduh

Kata siapa keroncong tidak bisa membawa suasana romantis? Coba saja dengarkan lagu Payung Teduh bertajuk “Diam” ini. Lagunya enak di dengarkan, apalagi jika bersama si dia. Tapi jika kamu malah teringat mantan, lebih baik hindarkan daftar lagu kamu dari lagu ini.

Playlist 4: Aku dan Kamu-Mocca

Siapa yang bakal merasa sedih jika mendengarkan lagu Mocca yang bernada ceria ini? Tapi jangan sampai senyum ceria di wajah kamu justru menutupi pedih di hati karena teringat masa lalu. Buang jauh-jauh deh keinginan kamu untuk memasukkan lagu ini dalam daftar lagu kamu saat traveling.

1 2
Mario
Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.