Destinasi Internasional

Pemakaman Ini Ternyata Bagus Untuk Berburu Foto-Foto Cantik

Pinterest LinkedIn Tumblr

Saat mendengar kata pemakaman, hal pertama yang kamu bayangkan mungkin hal-hal menyeramkan. Tapi ternyata pemakaman-pemakaman berikut ini justru bisa jadi tempat foto menarik loh!

Pemakaman Nasional Arlington

Pemakaman indah di Amerika
Pemakaman Arlington di Washington, USA-npr.org

Di lokasi seluas 2.5 Km2  di Virginia ini menjadi pemakaman untuk 400,000 veteran perang Amerika dan keluarga mereka. Di pekuburan ini juga banyak orang-orang penting dalam sejarah Amerika yang dimakamkan di Arlington. Beberapa diantaranya adalah Thurgood Marshall, Pierre L’Enfant, dan Medgar Evers.

pemakaman Bonaventure

pengalaman unik liburan
Indahnya makam-makam di Bonaventure Cemetary-visittybee.com

Savannah, Georgia merupakan tempat Pemakaman Bonaventure bergaya Gotik yang terletak di tebing Sungai Wilmington yang menawan. Perkebunan yang berubah menjadi makam ini dipenuhi dengan batu nisan yang dibingkai oleh pakis, palmetto kerdil, dan pohon tua yang menjadikannya salah satu tempat paling indah di Savannah.

Ada banyak tokoh terkenal yang dimakamkan di sini, seperti penyanyi Johnny Mercer dan penyair Conrad Aiken. Tapi pusara Gracie Watson yang mungkin paling layak dikunjungi. Pengunjung sering meninggalkan mainan di kuburannya.

cimetiere du pere-lachaise

berkunjungke pemakaman Prancis
Tempat foto menarik di cimetiere du pere-lachaise-sortiraparis.com

cimetiere du pere-lachaise merupakan lokasi pekuburan yang cukup terkenal di dunia. Setiap tahunnya, tempat ini dikunjungi hingga satu juta orang. Di lahan seluas 44.5 hektar ini menjadi peristirahatan terakhir Mollere, Frederic Chopin, Marcel Proust, Edith Plaf, Georges Seurat, dan Camille Pissaro.

Pemakaman Green-wood

tempat liburan unik
Komplek pekuburan Green-wood yang asri-tclf.org

Pekuburan ini dulunya adalah taman kota yang dikunjungi penduduk New York. Dengan gerbang utamanya yang bergaya Gotik, kapel yang mengesankan, dan patung-patung yang dibuat dengan detail yang luar biasa, tidak mengherankan bahwa Green-wood banyak dikunjungi. Bahkan pada tahun 1960-an komplek makam Green-wood menempati urutan kedua setelah Niagara Falls sebagai salah satu lokasi paling sering dikunjungi di New York.

pemakaman Highgate

jalan-jalan
Pintu masuk pemakaman Highgate-londonperfect.com

Pemandangan bergaya Gotik yang tak tertandingi dan juga lanskap alami menjadi daya tarik dari pemakaman Highgate ini. Dari 170 ribu orang yang dimakamkan di sini, terdapat makam Karl Marx yang menarik perhatian banyak orang menuju sisi timur pekuburan ini.

Selain itu, ada juga makam dari mata-mata Rusia yang beracun, Alexander Litvinenko. Saking beracunnya, peti matinya pun terbuat dari timah untuk membatasi kontaminasi radioaktif pada jenazahnya.

Jika kamu ingin mencari tempat foto menarik yang berbeda, kamu bisa memilih salah satu lokasi diatas.

ARTIKEL SELANJUTNYA:

Mario
Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.