Destinasi Internasional

Menjelajahi Dunia Harry Potter di Warner Bros. Studio London

Pinterest LinkedIn Tumblr

Karakter Harry Potter sudah mendunia semenjak seri novel karya J.K Rowling mulai di angkat ke dalam layar kaca. Untuk kamu yang terpesona untuk mengenal lebih jauh si penyihir dengan bekas luka di dahinya, kamu bisa datang langsung ke Warner Bros Studio.

Taman hiburan yang berada di kota kelahiran Sir Baden Powell ini akan memberikan kamu pengalaman berada di dalam aula Hogwarts atau berpose saat kamu hendak menuju Platform 9 ¾ di Stasiun London.

Kamu juga bisa merasakan ketegangan saat menyusuri gelapnya Hutan Terlarang atau berjalan di Diagon Alley yang penuh dengan toko-toko perlengkapan sihirnya. Pastinya, kamu akan di bawa ke sebuah set film saat film ini di buat.

berkunjung ke studio harry potter
Set Diagon Alley-wbstudiotour.co.uk

Lokasi Warner Bros Studio

Untuk menikmati berbgai wahana yang tersedia di Warner Bros Studio ini, kamu bisa langsung menuju ke Studio Tour Drive di Leavesden, Hertfordshire. Kereta dari London Euston hanya membutuhkan waktu 20 menit ke Watford Junction, di mana bus antar-jemput reguler akan membawa kamu langsung ke Studio ini dengan waktu perjalanan sekitar 15 menit.

1 2 3
Mario
Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.