Destinasi Indonesia Nusa Tenggara Timur

Melihat Destinasi Honeymoon Pilihan Jennifer Lawrence di Sumba

Pinterest LinkedIn Tumblr

Bulan Oktober lalu, sempat geger diberitakan jika Jennifer Lawrence menikah dengan art dealer asal New York, Amerika Serikat Cooke Maroney. Kali ini media pun menyoroti Jennifer Lawrence – yang akrab disebut JLaw – dan Maroney honeymoon atau bulan madu di Indonesia. Tepatnya di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Mengutip People, aktris yang melejit namanya berkat The Hunger Games dan Mother! ini akan berbulan madu di Nihi Sumba Resort. Resor milik pengusaha Chris Burch ini sebelumnya memang sudah terkenal sebagai resor privat dan eksklusif. JLaw dan Maroney pun melabuhkan pilihan untuk menginap di villa yang disebut Mendaka. Sebelumnya, rumah tersebut pernah disinggahi oleh Christian Bale pada saat bertandang ke sini. People pun mengatakan jika JLaw dan Maroney memiliki itinerary khusus, dimana mereka berdua akan mengelilingi desa di sekitar resor Sumba dengan menunggang kuda.

Jennifer Lawrence/JLaw di Film Passenger (Flickr.com/jenlawfilms)
Jennifer Lawrence/JLaw di Film Passenger (Flickr.com/jenlawfilms)

Nihi Sumba Resort sendiri resmi dibuka pada tahun 2015 dan dinyatakan sebagai resor terbaik tahun 2017 versi Travel+Leisure. Sebelumnya, aktor Christian Bale dan Chris Hemsworth pun menginap di sini. Maka tidak heran jika aktivitas dan pemesanan hotel di Nihi meningkat tajam. Nihi Sumba pun menjadi lokasi pernikahan Brody Jenner dan Kaitlynn Carter pada tahun 2018 lalu.

Fakta Seputar Nihi Sumba Resort, Resor Cantik Para Pesohor Hollywood

instagram.com/nihisumba

Nihi Sumba Resort memiliki luas lebih dari 530 hektar dengan 33 villa mewah. Resor eksklusif ini pun melengkapi setiap villanya dengan kolam renang pribadi dan pemandangan laut langsung nan cantik. Nihi pertama kali dibangun oleh Claude Graves dan sang istri, Petra.

Claude Graves sendiri adalah seorang peseluncur atau surfer asal Amerika yang kerap mencari ombak dan berakhir dengan melabuhkan hatinya kepada Sumba. Di tahun 2012, properti Nihi resmi dibeli oleh pengusaha Chris Burch dan James McBride dan Nihi pun dikembangkan menjadi salah satu resor paling eksklusif di dunia.

Nihi Sumba pun memiliki fasilitas lain seperti Spa yang disebut sebagai Nihi Oka, yaitu fasilitas pijat yang dilakukan di tempat terbuka. Ada juga Rumah Perahu Nihi, dimana tamu dapat melakukan outdoor activity seperti surfing, memancing, kayaking, diving, snorkeling, jet ski, paddleboard, dan masih banyak lagi. Namun, bukan Nihi jika segala aktivitas tersebut tidak privat. Karena fasilitas tersebut dapat dinikmati tanpa ada gangguan dari wisatawan di luar resor.

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.