Destinasi

Yuk Kunjungi 4 Destinasi BTS di Korea Selatan yang Seru!

Pinterest LinkedIn Tumblr

Lucu juga kalau coba traveling “BTS Destinations” di Korea. Boyband Korea ini baru saja mengeluarkan album terbarunya berjudul “Black Swan” dan dirayakan dengan hashtag #SwanParty di Twitter. Sebagai boyband yang kondang sejagat, mereka tak hanya jago menyanyi tapi juga jago menjual semua yang berhubungan dengan mereka. Cek saja, dari mulai fashion hingga destinasi yang mereka singgahi semua trending. Baru-baru ini muncul nama-nama tempat yang jadi hits setelah muncul BTS di situ. Liburan dan jalan-jalan ke Korea pun semakin berwarna dengan lokasi-lokasi baru ini.

Para Army, sebutan untuk fans BTS, pasti sudah mengincar liburan ke tempat-tempat itu. Selain jalan-jalan ,tentunya berfoto di destinasi itu menjadi hal yang wajib dilakukan. Penasaran? Yuk, simak “BTS Destinations” di Korea Selatan yang bisa kamu kunjungi saat liburan.

Halte bus Pantai Hyangho

Halte Bus Pantai Hyangho | Image Source @utamiutar

Pemberhentian bus ini mendadak tenar gara-gara muncul di sampul album mereka yang berjudul “You Never Walk Alone”. Lokasi halte ini menghadap ke Pantai Hyangho yang berada di Distrik Jumunjin, Gangneung di Provinsi Gangwondo. Halte ini mendapatkan julukan “Bangtan Bus Stop.” Yang lucunya adalah halte bus ini awalnya dibuat hanya untuk cover album mereka saja. Namun karena fans mulai berdatangan, maka kota ini pun menempatkan halte bus palsu ini di tepi pantai agar para fans dan wisatawan bisa berpose ala BTS di sana. Jadi, kalau kamu Army yang sedang traveling di Korea, pastikan untuk singgah di sini.

Restoran Yoojung

Restoran Yoojung | Image Source @aisatsunin

Untuk penggemar BTS, restoran ini wajib dikunjungi. Restoran yang terletak di Gangnam ini lokasinya dekat dengan studio tari tempat BTS latihan. Mereka sering mampir ke restoran ini di awal-awal masa trainee mereka selama hampir dua tahun.

Jangan heran kalau kamu menemukan beberapa memorabilia BTS di restoran ini. Fans dari seluruh dunia datang ke tempat ini. Adapun kuliner yang terkenal di sini di antaranya bibimbap dan daging babi pedas tumis dan sosis rebus. Meja tempat mereka biasa makanmu diberi tanda supaya fans tahu di mana mereka biasa “nongkrong”. Ayo Army yang lagi jalan-jalan di Seoul, mampirlah ke Restoran Yoojung.

Banpo Hangang Park

BTS, jalan-jalan, Korea selatan, liburan
Banpo Hangang Park | Image Source @carofrchette

Tempat ini muncul di video promosi kota Seoul yang dibintangi BTS dengan judul “BTS Life Life di Seoul.” Lokasinya berada di tepi Sungai Han. Dalam video tersebut diperlihatkan beberapa destinasi wisata populer di Seoul. BTS terlihat pinik di taman yang berada di tepi sungai sambil menikmati pizza dan ayam. Selain piknik, kamu juga bisa jogging, bersepeda, berkemah, atau juga melihat pertunjukan air mancur di Jembatan Banpo saat malam hari.

Laundry Pizza

BTS, jalan-jalan, liburan, korea selatan
Laundry Pizza | Image Source @tbi_akk

Army pasti hafal dengan cover album “Love Yourself: Her.” Laundry Pizza yang merupakan sebuah restoran ini muncul di sampul album BTS. Lokasi restoran ini berada di Gangnam. Restoran ini memiliki interior berwarna-warni dengan konsep yang unik, yaitu bertema laundry. Tak hanya BTS, selebriti Kpop lainnya pun tertarik untuk melakukan sesi pemotretan di sini. Mereka menjual pizza potongan dan pizza utuh dengan pilihan seperti keju, mac and cheese, pepperoni dan bacon bayam.

Baca juga:

4 Rekomendasi Restoran Halal di Seoul untuk Muslim Travelers

8 Wisata Manado yang Merupakan Destinasi Indonesia Terbaik

Taman Langit Malang, Wisata Unik Yang Instagramable

Nah, itu tadi 4 destinasi BTS yang direkomendasikan untuk dikunjungi kalau kamu liburan atau jalan-jalan ke Korea Selatan.

Sansan
Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.