Destinasi Internasional

Jalan-Jalan Keliling 5 Negara Ini Bisa Selesai Sehari Saja

Pinterest LinkedIn Tumblr

Ketika merencanakan sebuah perjalanan terkadang membingungkan karena wilayah negara tujuan yang besar dan memiliki berbagai destinasi wisata. Tapi kamu bisa jalan-jalan keliling negara hanya dalam waktu sehari saja jika mengunjungi negara-negara ini.

Kota Vatikan (0.7 Km2)

traveling ke vatikan
Negara Vatikan-wikipedia.org

Kota yang satu ini mendapatkan julukan sebagai negara terkecil di dunia. Walau kecil, Vatikan ternyata memiliki pengaruh agama kristen katolik yang kuat. Negara ini berperan sebagai pusat gereja katolik Roma dan rumah bagi pemimpin keagamaannya, Paus. Dalam sehari saja kamu bisa jalan-jalan keliling negara ini. Siapa tahu kamu bisa berkenalan dengan semua penduduknya yang berjumlah 1,000 jiwa.

Monako (1.99 Km2)

Pemandangan Monako-wikipedia.org

Negara ini terletak di antara Prancis Utara dan Laut Mediterania. Monako hanya memiliki satu kota, Monte Carlo. Di ibukota ini terdapat resor-resor mewah untuk orang-orang kaya di dunia. Monako juga terkenal karena Kasino Monte Carlo, yang berada di French Riviera. Kamu tidak akan membutuhkan waktu lama untuk jalan-jalan keliling negara dengan 39,000 penduduk ini.

Pulau Nauru (22 Km2)

Pulau Nauru-erazvitie.org

Nauru adalah sebuah pulau kecil yang terletak di Samudera Pasifik Selatan. Dengan ukuran negara seluas 22 Km2, Nauru hanya dihuni oleh 11,000 penduduk saja. Negara ini pernah dikenal sebagai penambangan fosfat di awal abad ke-20. Kamu pasti tidak akan melewatkan bekas lokasi penambangan ini jika mencoba untuk keliling ke seluruh penjuru negeri ini.

1 2
Mario
Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.