Event

Siap-Siap Pemanasan Untuk Berlari di Jakarta Marathon 2019

Pinterest LinkedIn Tumblr

Siapa di sini yang suka olah raga lari? Bagi kamu pecinta olah raga lari, dan cardio – apalagi lari marathon – kamu tentu wajib mengikuti event oktober akbar satu ini. Jakarta Marathon 2019 yang akan diadakan pada hari minggu tanggal 27 Oktober 2019.

Pagelaran Marathon Akbar kali ini merupakan pagelaran yang ke-tujuh, dan akan ada banyak aktivitas yang sayang jika dilewatkan. Diantaranya Training Pacer, Running Clinic, dan Jakarta Marathon Expo. Booth dan rangkaian acara pun diadakan oleh beberapa sponsor yang mendukung acara. Acara tersebut diselenggarakan pada tanggal 24-26 Oktober 2019 bertempat di Ballroom Kuningan City.

Pagelaran akbar untuk para pecinta olah raga lari ini terbagi dari beberapa kategori. Full Marathon, Half Marathon, 10K, 5K, dan lomba sprint untuk anak-anak. Masing-masing kategori tersebut dikenakan biaya pendaftaran berbeda, mulai dari Rp 150.000-Rp 900.000.

Acara akbar ini pun tidak hanya ditunggu-tunggu oleh pelari asal Indonesia, pelari mancanegara pun tidak jarang mengikuti acara marathon satu ini. Pasalnya, di acara Jakarta Marathon tahun lalu, Jakarta Marathon menaungi 12.000 peserta yang terdiri dari beberapa negara, diantaranya Malaysia, Hungaria, Prancis, Polandia, Kenya, Uganda, Brasil, dan Jepang.

Untuk mempersiapkan diri jelang acara lari terbesar ini, kamu perlu mempersiapkan fisik yang optimal dan lebih siap untuk lari jauh. Kamu juga perlu mempersiapkan akomodasi yang dekat dengan titik lari dan terdapat gym. Sehingga kamu tidak akan terjebak macet karena padat oleh peserta lain, dan kamu bisa melakukan pemanasan dulu di gym. Lalu fisik kamu jauh lebih siap untuk lari jauh.

Info Lebih Lanjut Mengenai Jakarta Marathon 2019

Untuk info lebih lanjut mengenai event ini, atau mungkin kamu mau mendaftarkan diri. Kamu bisa akses situs resminya di thejakartamarathon.com atau kamu bisa akses akun instagramnya di instagram.com/jakartamarathon. Karena di sana kamu bisa mencari tahu banyak mengenai event ini dan transaksi langsung untuk mendaftarkan diri, bisa langsung akses ke website resminya ya!

Jadi, sudah siap lari marathon masal di akhir bulan Oktober ini? Yuk, rajin pemanasan biar semakin fit jelang Jakarta Marathon 2019!

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.