Event

Jakarta Fashion Week 2020 Diundur, Catat Tanggalnya!

Pinterest LinkedIn Tumblr

Pada tanggal 19 sampai 25 Oktober 2019 mendatang, digadang-gadang menjadi pagelaran akbar para fashion enthusiast. Jakarta Fashion Week 2020 memang dicanangkan setiap tahunnya untuk memfasilitasi setiap kaum hawa dan adam berkumpul menyaksikan berbagai tren terkini. Mulai dari fesyen, hingga kecantikan. Hanya saja, di waktu yang sama, bertepatan dengan dilantiknya Presiden RI acara ini harus diundur. Karena pengamanan kondisi di sekitar Senayan dan Medan Merdeka tentu akan menghambat keberlangsungan acara.

Jakarta Fashion Week 2020 sendiri akan digelar mulai tanggal 22 sampai dengan 28 Oktober 2019 mendatang. Sementara rangkaian JFW 2020, Fashionlink Showroom and Market dilaksanakan pada tanggal 22 sampai 26 Oktober 2019.

JFW2020 sendiri akan dimeriahkan oleh 76 show dari 240 label dan desainer mulai dari nasional hingga mancanegara. JFW2020 pun akan memamerkan lebih dari 2.800 koleksi teranyar para desainer luar dan dalam negeri, diantaranya desainer Indonesia Fashion Forward. Tidak ketinggalan, beberapa desainer lainnya yang memadati line-up JFW2020 diantaranya Danjyo Hiyoji, Rani Hatta, Novita Yunus, Friederich Herman, Bateeq, ATS The Label, Cotton Ink, Monday to Sunday, Day And Night, Jenahara, Toton, Peggy Hartanto, BYO, Major Minor, hingga Sean Sheila.

Konten JFW2020 pun diperkaya oleh beberapa mitra lainnya, sebut saja British Council, Japan Fashion Week Organization, Korea Model Association, Korea Creative Content Agency, dan Tunis Fashion Week yang siap memadati acara fesyen akbar ini.

Pada ranah Fashionlink and Market, pengunjung pun akan disuguhkan sekitar 100 label fesyen, aksesori, serta kuliner yang turut serta dalam event ini. Belum lagi, kegiatan ini dimeriahkan oleh berbagai kegiatan menarik. Seperti trunk show dan talkshow yang diisi oleh berbagai komunitas seperti lingkungan hidup, fotografi, hingga kesehatan. Untuk lebih lengkapnya, pengunjung dapat mengakses event akbar ini di aplikasi resminya yang bisa diunduh secara gratis.

 

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.