Destinasi Indonesia

Ibu Hamil Bisa Merayakan Hari Ibu Ke Tempat Wisata Berikut

Pinterest LinkedIn Tumblr

Para ibu hamil sekarang banyak memperlihatkan foto-foto mereka saat sedang babymoon. Mereka bagikan kebersamaan mereka bersama pasangan di tempat-tempat wisata yang tentunya aman untuk ibu hamil. Banyak sekali tempat wisata di Indonesia yang juga asyik untuk dijadikan destinasi untuk babymoon bersama pasangan. Para calon ibu, di Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember ini, Holamigo akan mengulas tempat untuk wisata babymoon di Indonesia.

Bandung

ibu hamil, tempat wisata, foto-foto, hari ibu
Instagram @dwi_setia_wati

Kota yang terkenal dengan julukan kota kembang ini memang terkenal memiliki ragam wisata, dari mulai wisata kuliner hingga wisata alam. Bandung memiliki tempat wisata yang aman untuk para ibu hamil, contohnya taman-taman bunga seperti Taman Begonia Lembang. Di sini banyak spot yang asyik untuk foto-foto yang instagenic. Tak hanya tempat wisata, Bandung juga mempunya tempat menginap yang memiliki fasilitas lengkap. Jangan lupakan juga kulinernya yang beragam dan lezat, seperti batagor Bandung, atau kue-kuenya. Ibu hamil pasti suka. Ayo, rayakan Hari Ibu, dengan liburan ke Bandung.

Bogor

ibu hamil, tempat wisata, foto-foto, hari ibu
Instagram @c.i.s.k.4

Jika ingin berlibur ke tempat yang memiliki udara segar, coba kunjungi Kebun Raya Cibodas. Tempat wisata ini berlokasi di Kaki Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Bumil bisa berlibur sambil menikmati udara yang dingin dan sejuk. Di sini terdapat taman bunga Sakura seperti yang ada di Jepang. Ibu hamil bisa merasakan hanami seperti di Jepang hanya saja bunga Sakura ini mekarnya di antara bulan Januari – Februari  dan Juli – Agustus. Hari Ibu tahun ini rayakan bersama pasangan dengan berlibur melihat bunga Sakura.

Bali

ibu hamil, tempat wisata, foto-foto, hari ibu
Instagram @bali_berlibur

Pulau Dewata ini sudah terkenal sebagai tempat untuk honeymoon tapi bagi para ibu hamil yang ingin babymoon, pulau ini juga cocok. Banyak tempat wisata yang cocok untuk para bumil. Pilihan wisatanya banyak, ada wisata pantai atau juga wisata pura. Ingin suasana tenang? Para bumil bisa melipir ke daerah pedesaan. Pemandangan yang indah dan suasana yang tenang cocok babymoon. Jangan lupa mengabadikan momennya lewat foto-foto.

Lombok

Instagram @trywibowo1989

Ibu hamil yang suka suasana pantai, bisa datang ke Lombok. Destinasi wisata yang berdekatan dengan Pulau Dewata ini cocok juga untuk para bumil. Nikmati pemandangan sunrise dan sunset sambil jalan-jalan di tepi pantai bersama pasangan tercinta. Abadikan momen indah itu dalam foto-foto kenangan saat babymoon. Jika ingin wisata budaya, bisa berkunjung ke desa wisata dan belajar menenun kain di sana. Hari Ibu tahun ini bisa bumil rayakan bersama pasangan di tempat wisata ini.

Belitung

Instagram @tania_arbi

Destinasi wisata di daerah Sumatra ini tak hanya terkenal dengan Laskar Pelanginya. Belitung juga memiliki pantai-pantai yang indah yang cocok untuk dijadikan lokasi babymoon. Cobalah mampir ke Pantai Tanjung Pandan dan nikmati keindahan pantainya. Bumil juga bisa wisata kuliner dengan mencicipi mie Belitung yang populer atau sup gangan yang kuahnya berasa pedas asam manis.

Baca juga:

Bulan Desember ini Liburan ke Mana? Coba 6 Tempat Wisata Berikut

The Great Asia Africa, Tempat Wisata Bandung Baru di Lembang

Begini Rasanya Berkunjung ke Pulau Laskar Pelangi Belitung

Tak ada larangan bagi ibu hamil untuk berlibur. Di perayaan hari ibu, para calon ibu ini bisa menghabiskan liburan di salah satu destinasi wisata di Indonesia yang sudah dibahas di atas.

Sansan
Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.