Destinasi Kalimantan

Danau Biru Singkawang, Keindahan Di Balik Ilalang

Pinterest LinkedIn Tumblr

Keindahan alam sering kali tersamar di balik rimbunnya pepohonan dan juga tingginya ilalang. Bahkan alam juga mampu merubah hasil karya manusia menjadi sebuah tempat yang super indah. Inilah yang bisa kamu nikmati saat berkunjung ke Danau Biru Singkawang.

Singkawang memang menawarkan berbagai hal menarik. Danau Biru ini juga menjadi objek wisata yang sayang untuk dilewatkan saat kamu berkunjung ke Kalimantan Barat. Kapan lagi kamu bisa menyaksikan keajaiban alam yang merubah bekas tambang emas menjadi danau biru yang indah.

Jika kamu ingin mengunjungi Danau Biru Singkawang ini, datang saja ke Jalan Wonosari, Roban, Singkawang Tengah, Kalimantan Barat. Tidak perlu khawatir kamu bakal datang di waktu yang salah, karena lokasi ini bisa dikunjungi setiap hari. Kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 5,000 per orang saja.

Danau Biru [email protected]_n44

Apa saja yang bisa dilakukan di Danau Biru Singkawang?

Karena pemandangannya yang sangat indah, kamu bisa mengumpulkan ribuan foto diri kamu yang berpose dengan berbagai gaya. Namun untuk berenang di danau ini, kamu perlu berhati-hati. Kondisi bekas penambangan biasanya memiliki struktur tanah yang tidak stabil. Airnya juga bisa berisiko terkontaminasi bahan-bahan kimia khusus pertambangan.

1 2
Mario
Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.