Event

Catat Travel Fair Mendatang di 2020 Untuk Kamu Si Pecinta Traveling

Pinterest LinkedIn Tumblr

Traveling sudah menjadi gaya hidup bagi siapa saja, tidak terkecuali kamu si pecinta jalan-jalan. Jika kamu dan traveling sudah tidak bisa terpisahkan, seharusnya kamu jangan lewatkan event-event ini. Pasalnya, dengan kamu mengunjungi berbagai travel fair, kamu bisa temukan destinasi yang mungkin belum pernah kamu sentuh. Selain itu, menariknya dari travel fair – jika kamu beruntung, kamu juga bisa melihat tiket dengan harga menarik. Catat beberapa tanggal event ini untuk kamu datangi! Siapa tahu bisa membantu kamu untuk menabung bucket list jalan-jalan kamu sepanjang 2020.

Astindo Travel Fair (21-23 Februari 2020)

instagram.com/astindofair

Pemburu traveling murah wajib hukumnya ke sini. Pasalnya, travel fair satu ini akan menyediakan ragam booth mulai dari maskapai penerbangan, kuliner, penginapan, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu juga bisa lebih “melek” destinasi apa saja yang perlu kamu datangi. Karena, perkembangan destinasi wisata saat ini sedang melejit. Bahkan bukan tidak mungkin kalau kamu akan diperkenalkan dengan perkembangan wisata di Indonesia lewat acara ini. Uniknya Astindo Travel Fair akan dilaksanakan serentak di 3 kota pada tanggal 21-23 Februari 2020. Tepatnya di Jakarta Convention Center, Palembang Icon Mall, dan Gedung Kebudayaan Sumatera Barat.

Jogjakarta International Travel Mart (30 maret – 2 April)

Hasil kerjasama Association of Indonesia’s Travel Agencies atau ASITA dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia atau PHRI. Sukses menghadirkan travel fair kelas internasional bertajuk Jogjakarta International Travel Mart (JITM) yang akan hadir pada tanggal 30 Maret sampai 2 April 2020 di Sahid Jaya Hotel & Convention, Yogyakarta. JITM akan memamerkan 300 booth yang terdiri dari hotel, paket wisata, paket pada sektor hiburan, transportasi, dan masih banyak lagi. Untuk acara satu ini tentu akan terkesan lebih formal, dan sangat disarankan bagi kamu untuk intip website resmi acara dan cari tahu pendaftarannya.

Majapahit Travel Fair (9 – 12 April 2020)

majapahittravelfair.com

Dengan mengusung tema Explore Culinary Delights, Majapahit Travel Fair diharapkan dapat memperkenalkan pariwisata yang berpusat di Jawa Timur. Acara satu ini pun senantiasa memperkenalkan beragam destinasi pariwisata alam dan cultural. Sehingga kedepannya pariwisata Jawa Timur akan mendapatkan hasil kontribusi besar serta terbuka lebar sektor bisnis pariwisata bagi setiap orang. Rangkaian acara yang akan disuguhkan di antaranya promosi pariwisata, hiburan, dan adanya Travel exchange (Travex), pameran budaya dan pariwisata, serta pertunjukkan seni regional. Diadakan pada tanggal 9 hingga 12 April 2020, kamu dapat mengunjungi pameran pariwisata terbesar di Jawa Timur ini tepatnya di Exhibition Hall Grand City, Surabaya.

Halal Travel Fair (9-12 April 2020)

Masih bingung cari paket wisata atau merencanakan wisata halal? Jangan pusing lagi, karena di bulan april akan ada Halal Travel Fair yang akan dilaksanakan tanggal 9 hingga 12 April 2020. Bertempat di Jakarta Convention Center Hall A-B Senayan, kamu akan disuguhkan rangkaian acara menarik. Selain kamu akan dapat berbagai informasi mengenai traveling halal, akan ada feature program menarik lainnya. Seperti Talkshow, berbagai workshop mulai dari entrepreneurship hingga hidrophonics, seminar, dan masih banyak lagi. Kapan lagi kamu bisa mengunjungi acara paket komplit seperti ini, iya kan?

Bali Beyond Travel Fair 2020 (9 – 13 Juni 2020)

instagram.com/bbtfindonesia

Bali Beyond Travel Fair atau BBTF lama dikenal sebagai pameran pariwisata terkemuka berskala internasional di Indonesia. Mengenalkan sesama seller atau buyer lokal ataupun luar negeri, sehingga event satu ini jangan sampai dilewatkan. Dengan ikut dalam BBFT yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 hingga 13 Juni 2020 ini. Pelaku bisnis pariwisata maupun penikmat traveling tentu akan mendaatkan banyak informasi seputar peluang usaha, tren pariwisata, hingga konsep industri pariwisata di Indonesia. Khususnya mengenai warisan budaya Indonesia, termasuk sektor perhotelan, travel agent, organisasi pariwisata nasional dan MICE. BBTF tahun 2020 kali ini akan dilaksanakan di Bali Nusa Dua Convention Center.

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.