Informasi

Bumi Ternyata Jadi Seperti Ini Saat Epidemi Virus Corona Melanda

Pinterest LinkedIn Tumblr

Saat masyarakat di seluruh dunia berada dalam ketakutan karena virus Corona, ternyata ada hal unik yang terjadi dengan bumi kita. Terjadinya karantina wilayah dan himbauan untuk diam di rumah ternyata memberikan kesempatan bagi bumi untuk memulihkan diri.

Banyak fenomena menarik yang terjadi di berbagai belahan dunia karena banyaknya orang yang berdiam diri di dalam rumah. Hal ini tentunya memberikan kesempatan bagi alam untuk memperbaiki kerusakan akibat ulah manusia.

Lapisan ozon mulai memulihkan diri

Atmosfer di atas Antartika yang mulai mmbaik-newsheads.in

Lapisan ozon yang berada diatas Antartika terus menyembuhkan diri. Hal ini tentunya mempengaruhi perubahan aliran udara di permukaan bumi menjadi lebih baik. Perubahan aliran udara juga akan mempengaruhi suhu dan curah hujan, yang dapat merubah suhu laut dan konsentrasi garam. Jika kamu merasa bahwa cuaca saat ini sedang kacau, kamu tidak perlu khawatir. Itu tandanya bumi sedang menyembuhkan diri.

ARTIKEL LAINNYA:

Kanal-kanal  di Venesia kembali jernih

Jernihnya kanal di Venesia-thesouthafrican.com

Italia merupakan negara kedua dengan jumlah korban terbesar di dunia, setelah Cina. Hal ini membuat pemerintah harus memberlakukan aturan ketat untuk mencegah lebih banyak korban yang berjatuhan.

Karena aturan tersebut, jumlah gondola yang lalu lalang di kanal-kanal Venesia berkurang drastis. Hasilnya, endapan lumpur yang membuat air terlihat keruh mulai turun ke dasar sungai. Ikan-ikan dan angsa terlihat berenang bebas tanpa merasa terganggu oleh kehadiran manusia.

1 2
Mario
Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.