Destinasi Jawa

Bukit Panyaweuyan, Tempat Wisata Majalengka Yang Instagramable

Pinterest LinkedIn Tumblr

Buat kamu yang hobi menjelajahi lokasi yang masih asri dan alami, ada kabar baik untuk dari Majalengka. Kini ada tempat wisata Majalengka baru yang menawarkan suasana alam yang sejuk dengan fasilitas dan akses yang baru, yaitu Bukit Panyaweuyan.

Tidak perlu khawatir dengan kamu akan kesulitan untuk mencapai tempat Bukit Panyaweuyan yang terletak sekitar 20 Km dari pusat kota Majalengka ini. Pemerintah Provinsi Jawab Barat telah membangun akses jalan dan sarana publik yang memadai bagi para pengunjung. Jadi kamu bisa menikmati kunjungan kamu sepuasnya di sini.

segarnya alam di bukit panyaweungan
Terasering Panyaweuyan Argapura [email protected]_endang

Untuk kamu yang penasaran dengan tempat wisata Majalengka ini sebaiknya mengunjungi Bukit Panyaweuyan di pagi atau sore hari. Jadi kamu tidak perlu panas-panasan sambil bermandikan keringat saat menjelajahi keindahan alamnya.

Setelah melalui perjalanan sekitar 60 menit, kamu akan tiba di tempat wisata Majalengka ini. Kamu bakal disambut oleh jalan setapak menuju puncak bukit. Di atas bukit, kamu bisa menikmati pemandangan di sebuah bangunan kayu untuk memudahkan para pengunjung saat menikmati suasana yang sejuk di sana.

Banyak pengunjung yang mengungkapkan bahwa suasana yang tersaji di Bumi Panyaweuyan tidak kalah menarik dengan tempat wisata alam di Thailand dan Vietnam. Apalagi jika kamu datang ke tempat ini, kamu juga bisa mencoba wisata lainnya yang berada di dekatnya, air terjun Muara Jaya.

1 2
Mario
Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.