Destinasi Internasional

Berpetualang Ala Ninja Boruto Di Taman Hiburan Shinobizato

Pinterest LinkedIn Tumblr

Buat kamu penggemar anime bertema ninja, kamu mungkin sedang tidak sabar menunggu episode terbaru dari Boruto 144. Daripada kesal menunggu, coba saja nikmati pengalaman langsung menjadi seorang ninja ala Naruto atau Boruto di Shinobizato.

Taman Shinobizato ini berada di dalam lokasi taman hiburan Nijigen no Mori (artinya hutan 2D atau hutan anime). Tempat wisata ini pertama kali di buka pada 2018 di pulau Awaji, perfektur Hyogo, Jepang.

Di dalam taman hiburan ini, kamu juga bisa menikmati berbagai atraksi seperti Night Walk Phoenix, yang mengikuti kisah karya Osamu Tezuka, Phoenix. Ada juga atraksi Crayon Shin-chan, zipline, dan pastinya atraksi ala Boruto dan sang hokage ketujuh, Naruto.

Naruto & Boruto Shinobi-Zato

akatsuki
Taman Akatsuki-gaijinport.com

Sejak April 2019, Naruto & Boruto Shinobi-Zato mulai di buka untuk umum. Taman hiburan yang di bangun di atas lahan seluas 8,000 meter persegi ini membawa desa Konoha ke dunia nyata. Para pengunjung bahkan bisa menemukan tempat ikonik seperti Ichiraku Ramen dan bahkan batu Hokage.

Atraksi lainnya dalam taman ala Ninja Boruto ini termasuk Disney Land, maskot dari setiap karakter dalam serial Naruto dan Boruto, labirin setinggi tiga tingkat, atraksi augmented reality (AR), dan masih banyak lagi.

Uniknya, setiap pengunjung yang memasuki lokasi Shinobizato ini akan mendapatkan dua gulungan misi. Jelajahi setiap lokasi dan pecahkan setiap misteri yang tersebar di seluruh lokasi wisata ini. Jika kamu berhasil mengumpulkan seluruh petunjuk, kamu akan mendapatkan hadiah dari pihak pengelola.

Gulungan lainnya berisi gambar kotak kosong yang harus diisi dengan stempel. Untuk mendapatkan stempel ini, kamu harus menjalani tantangan untuk menaklukkan labirin ala ninja. Tapi ingat, menjelajahi labirin ini membutuhkan stamina ekstra. Jadi persiapkan diri kamu.

1 2
Mario
Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.