Informasi

Berikut Reaksi Para Selebriti Dunia Dalam Menghadapi Virus Corona

Pinterest LinkedIn Tumblr

Setiap mata masih tertuju pada virus corona yang semakin menyebar, tidak terkecuali selebriti dunia. Beberapa waktu lalu, tiga aktor dunia dinyatakan positif terkena covid-19. Di antaranya Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson, kemudian Idris Elba, dan Olga Kurykenko. Dengan cepatnya virus ini menyebar, tidak mengherankan juga jika beberapa negara – termasuk Indonesia, menggalakkan gerakan social distancing hingga adanya lockdown. Khawatir akan penat berdiam diri di rumah, beberapa selebriti pun melakukan kegiatan berikut

Brandon Flowers

Reaksi Para Selebriti Dunia Dalam Menghadapi Virus Corona
instagram.com/thekillers

Frontman dari The Killers – Brandon Flowers pun memberi ajakan para penggemarnya untuk mencuci tangan dengan tepat. Melalui akun twitter The Killers, Flowers membuat sebuah video berdurasi 30 detik, memeragakan mencuci tangan yang berdurasi setara dengan satu chorus lagu “Mr Brightside”.

Walaupun begitu, fakta membuktikan bahwa cuci tangan yang tepat minimal dilakukan selama minimal 20 detik agar sudah dipastikan tangan steril dan tidak ada bakteri serta virus yang menempel. Mulai sekarang, biasakan cuci tangan dengan tepat ya!

Chris Martin

Reaksi Para Selebriti Dunia Dalam Menghadapi Virus Corona
instagram.com/coldplay

Baru-baru ini pun serangkaian acara konser dan festival banyak yang tertunda. Pasalnya, untuk saat ini terlalu riskan jika datang ke tempat ramai – termasuk konser. Untuk itu, salah satu frontman band post-britpop, Coldplay Chris Martin yang membuat live broadcast video via Instagram Coldplay. Mantan suami dari selebriti dunia – Gwyneth Paltrow ini menyapa followers nya dan mengadakan ‘mini virtual concert’ dan meminta para followers untuk request lagu.

Pada saat live broadcast berlangsung, Martin sempat heran jika banyak pula followersnya tidak ada yang bepergian. Namun, setelahnya Martin mengimbau agar para followersnya untuk tidak ke luar rumah demi mencegah penyebaran virus corona.

Musikus Dari Ricky Reed Hingga Shawn Mendes

Reaksi Para Selebriti Dunia Dalam Menghadapi Virus Corona
instagram.com/shawnmendes

Beberapa selebriti dunia mulai dari Ricky Reed, Lizzo, Shawn Mendes, Menghan Trainor, dan Finneas menandatangani petisi yang dibuat oleh Reed. Petisi berikut berisi suara para artis atau musisi untuk tetap berada di dalam rumah dan hindari beberapa tempat seperi luar studio, klub, dan tempat berkumpul lainnya.

Pada petisi tersebut tertulis ujaran berikut “Atas nama saya sendiri, rekan menulis saya Ross Golan dan Justin Tranter, dan daftar lainnya termasuk para artis Lizzo, Shawn Mendes, Finneas, dan kepala perusahaan publishing, dan berbagai eksekutif label, tolong dengar kami”.

Arnold Schwarzenegger

instagram.com/schwarzenegger

Aktor film cult 80an – Terminator ini memang sudah menghipnotis setiap mata. Apalagi setelah menjabat sebagai gubernur California pada tahun 2003 hingga 2011, Schwarzenegger masih memiliki pengaruh luar biasa bagi sebagian besar orang. Maka dia pun menyerukan imbauan untuk tetap tinggal di rumah demi mencegah penyebaran covid-19. Metode yang digunakannya pun terbilang unik dan nyentrik. Dalam videonya, selebriti ini mengatakan “Tetaplah berada di rumah selama mungkin. Dengar kata para pakar, abaikan orang-orang tolol. Maka kita pasti bisa melewati ini bersama”

1 2

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.