Informasi

5 Minuman Keras Ini Tidak Aman Di Minum, Berani Coba?

Pinterest LinkedIn Tumblr

Pernahkah kamu membayangkan apa yang akan terjadi jika kamu minum minuman keras yang mengandung racun ular? Bagaimana juga efeknya jika di campur dengan kalajengking yang beracun? Ini dia 5 minuman beralkohol yang bisa membuat kamu mabuk berhari-hari. Bahkan bisa juga mengancam keselamatan jiwa kamu loh!

Minuman keras: Absinthe

minuman wine
Minuman absinthe-thedieline.com

Kandungan alkohol dalam minuman keras ini berkisar antara 45%-74%. Orang-orang di abad ke-19 sangat keranjingan dengan minuman yang terbuat dari  wormwood dan adas serta berbagai jenis herbal.

Minuman yang umumnya berwarna hijau ini sempat dilarang karena efek halusinogen yang dimilikinya. Banyak orang yang beranggapan bahwa Absinthe dapat mendorong seseorang untuk melakukan tindak kejahatan. Namun karena belum terbukti, minuman ini kembali populer dan banyak di cari orang-orang di seluruh dunia. Tertarik untuk mencoba minuman ini?

Minuman keras: Snake wine

minuman berbahaya
Snake wine-scmp.com

Minuman ini merupakan minuman beralkohol yang di buat dengan memasukkan seekor ular ke dalam minuman beralkohol yang terbuat dari fermentasi beras atau gandum. Minuman ini pertama kali di kenal di Cina pada tahun 1040-770 SM (dinasti Zhou).

Ular yang digunakan dalam pembuatan minuman ini umumnya termasuk ular beracun seperti kobra.Namun karena ular yang digunakan dalam produksinya termasuk ke dalam hewan yang terancam punah, snake wine ini tidak boleh diekspor ke negara lain.

Minuman keras: Mooshine

Mnuman beralkohol Moonshine-drizly.com

Nama Moonshine digunakan untuk jenis minuman beralkohol yang diproduksi tanpa ijin. Karena itu, pembuatannya sering kali memanfaatkan peralatan yang mengandung kadar timbal yang tinggi. Banyak sekali kasus kebutaan yang diakibatkan oleh konsumsi Moonshine yang berlebihan.

1 2
Mario
Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.